Gelar Manasik Umroh, PT Samira Ali Wisata akan berangkatkan Calon Jemaah Umroh Pada Masa Pandemi

oleh

Muara Enim, Wartaterkini.news – PT Samira Ali Wisata gelar Manasik Umroh yang diikuti sebanyak 60 calon jemaah umroh di Kabupaten Muara Enim, yang digelar di Hotel Serasan Sekundang, Kabupaten Muara Enim. Minggu (17/01/2020)

Dijelaskan, Mukti, Kepala Cabang Palembang PT Samira Ali Wisata mengatakan Sejauh ini PT Samira Ali Wisata sudah memberangkatkan jemaah umroh pada tahun 2020 sebanyak kurang lebih 1500 jemaah umroh dan pada masa pandemi ini juga akan diberangkatkan jemaah umroh.

Baca Juga :  Kali Cilemah Abang Tercemar limbah PJT II dan Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bekasi Tak Kunjung Bertindak

“Insya allah , PT Samira Ali Wisata akan memberangkatkan jemaah umroh dimana pada masa pandemi ini akan tetap mematuhi prokes yang telah dianjurkan baik dari pemerintah indonesia dan arab saudi, semoga tidak ada halangan,” Ungkapnya

Sementara itu, Koordinator Cabang PT Samira Ali Travel Kabupaten Muara Enim, Yessi Ervina SH mengatakan Samira Travel merupakan, agen travel yang sudah memberikan izin dan kita juga merupakan agen travel yang bisa memberangkatkan langsung dari Palembang Ke Madinah.

Baca Juga :  Akhir Festival Imlek, Barongsai Hibur Warga Bumi Blambangan Di Klenteng Karangrejo

“Samira Travel berdiri sejak 2014 berilegalitas resmi tahun 2020 dengan legalitas PPIU 137/2020 atas nama PT. Samira Ali Wisata, yang telah di take over/ dibeli oleh DGI Travel, dengan owner Samira Travel Ustad H. Fauzi Muntoro SE.(Dhon/Red)

Print Friendly, PDF & Email