banner 728x250

Gelar Do’a Bersama Kodim 0826/Pamekasan Berdo’a Untuk Keselamatan Bangsa

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan kegiatan do’a bersama di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Senin pagi (08/05/2023).

Pjs. Pasi Pers Kodim 0826/Pamekasan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan bahwa kegiatan do’a bersama untuk mendoakan bangsa dan negara agar terhindar dari segala macam musibah.

“Kegiatan ini untuk mendoakan bangsa dan negara kita agar selalu dijaga oleh Allah SWT dari segala macam musibah dan selalu diberikan pertolongan,”ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan Ke-78, Polres OKU Selatan Gelar Upacara

“Selain itu kita juga sama-sama mendoakan agar keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan diberikan pertolongan dan perlindungan dan dijauhkan dari segala hal-hal yang tidak kita inginkan,”tuturnya.

Do’a bersama dipimpin oleh PNS Bunadin anggota Bintal Kodim 0826/Pamekasan, yang diawali dengan pembacaan surat Alfatehah, Pembacaan surat Yasin bersama dan ditutup dengan Do’a.

Di sampaikan oleh Pjs. Pasi Pers Kodim 0826/Pamekasan bahwa kegiatan do’a bersama rutin dilaksanakan sebulan sekali yaitu tiap hari senin minggu pertama.

Baca Juga :   Pj Wali Kota Bekasi Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Jawa Barat

“Kegiatan do’a bersama ini kita laksanakan sebulan sekali setiap hari senin minggu pertama,”pungkasnya.