Gelar Audensi Dengan PWI Walikota Pagar Alam Harapkan Hubungan Timbal Balik

oleh

Pagar Alam wartaterkini.news–Hubungan yang terjalin dengan baik dan berkelanjutan merupakan suatu hal yang diutamakan dalam kerjasama. Demikian juga halnya dengan kerjasama antara media dan pemerintahan. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Walikota Pagar Alam saat audiensi dengan pengurus PWI Pagar Alam, kamis (11/10)

“Antara wartawan dengan Pemkot perlu menjaga simbiosis Mutualisme,karena keduanya saling membutuhkan.”terangnya.

Baca Juga :  Wujudkan Program Kapolri, Bhabinkamtibmas Polres Pamekasan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi BOS

Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni. SH, mengharapkan agar selalu mempertahankan profesionalisme dalam melaksanakan tugas selaku pewarta atau wartawan. Hasil tulisan itu akan dibaca dan diminati publik manakala dipercaya dan nyata.

“Selaku mitra pemerintah daerah yang menyuarakan berbagai persoalan lewat tulisan, baik berupa pujian atas keberhasilan suatu pembangunan atau sebaliknya yang sifatnya membangun tentu lah akan menjadi harapan banyak orang”. Ujarnya.

Baca Juga :  Amerikat Serikat Bantu OKI Hadapi Karhutlah 2020

Sementara itu Ketua PWI Pagaralam,Asnadi Aridi pada kesempatan ini memperkenalkan anggota dan kepengurusan PWI Pagaralam.

“Pada prinsipnya PWI Pagaralam siap dan akan menjadi mitra Pemerintah. Hubungan yang harmonis selama ini diyakini akan tetap harmonis.”ucap Asnadi.

Audiensi PWI dengan Walikota dihadiri Sekda Kota Pagaralam,Syafrudin dan perwakilan kominfo. Acara berjalan dengan nuansa keakraban.(Refi Blec/Red)

Print Friendly, PDF & Email