Gara-Gara Narkoba Dua Pemuda di OKU Selatan Nikmati Hari Raya Idul Adha di Hotel Prodeo

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Jajaran anggota Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumsel, kembali melakukan penangkapan terhadap dua pemuda, yang membawa narkoba jenis sabu.

Adapun lokasi kejadian yakni di jalan kampung Basis Kelurahan Simpang Sender, kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, pada hari Selasa 28 juli 2020, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedua pemuda yang berhasil diringkus tersebut yakni, Hatta Irawan (26) Bin M Supi (Alm) warga Desa Way Timah kecamatan Banding Agung dan Aldi Hanafi (23) warga Desa yang sama.

Baca Juga :  Awaluddin Warga OKU Selatan Temukan Jejak Kaki Binatang Buas Yang Diduga Harimau

Penangkapan terhadap kedua tersangka berdasarkan Informasi dari masyarakat, jika kedua pemuda ini merupakan pengedar atau kurir yang menyimpan dan menjual narkoba jenis sabu di Wilayah Simpang Sender dan Wilayah Ranau khususnya.

Kapolres OKU Selatan Zulkarnain Harahap, S.I.K melalui Kasat Narkotika Polres OKU Selatan Iptu Beni Okimu., SH, mengatakan setelah mendapat Informasi dari masyarakat jika kedua tersangka diduga menyimpan narkoba jenis sabu yang diduga hendak dijual kemudian Sat Narkoba Polres OKU Selatan melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Pastikan Kondisi Aman, Kapolres OKU Selatan Pantau Personel Pengamanan Gereja

“Pada hari Selasa 28 Juli 2020 Sekira pukul 23.00 WIB, anggota Sat Narkoba mengetahui jika kedua tersangka tengah membawa Narkoba, lalu tersangka, langsung ditangkap dan di lakukan penggeledahan oleh Anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan”.jelasnya Kamis (30-07-2020).

Beni juga mengatkan dari penggeledahan tersebut, ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) paket klip bening yang berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,42 Gram. 1

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Tahti

Selain itu turut juga di temukan (satu) unit handpone merk samsung warna putih dengan dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih dengan nopol BG 5086ZV, noka MH1JFD2180K691055 dan nosin JFD2E1686921.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti tersebut ditahan di Polres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”. pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini