Gandeng Mahasiswa dan Ormas, Polres Magelang Kota Salurkan 2 Ton Beras

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.newsPolres Magelang Kota Polda Jateng kembali menyalurkan bantuan beras kepada warga yang berhak menerima bantuan. Terutama mereka yang terdampak atas kebijakan penyesuaian harga bahan bakar minyak, Jumat (30/09/2022).

Kegiatan diawali apel bersama dilanjutkan pelepasan rombongan oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang. Bakti sosial (Baksos) diikuti oleh personel Polres Magelang Kota, Mahasiswa dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Magelang.

Baca Juga :  Peduli Kampung Halaman, IKPSP - Riau Santuni Lansia dan Fakir Miskin

Hari ini, Polres Magelang Kota membagikan 200 kemasan sembako berupa beras 10 kilogram yang digelar di empat wilayah hukum Polres Magelang Kota. Salah satunya di Kampung Semplon, Kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

“Kegiatan ini telah dilaksanakan setiap hari Jumat. Dalam pelaksanaannya, kami mencari masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan beras ini. Terutama mereka yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujar Kapolres Yolanda di Kampung Semplon.

Baca Juga :  Peduli Kebakaran Desa Gunung Megang Dalam, IPPK Gelar Penggalangan Dana

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Kapolres, pihaknya berharap dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Kami juga mohon doa dan support dari masyarakat agar ikut menjaga kondusivitas kamtibmas Kota Magelang,” kata AKBP Yolanda.

Sementara, Sumari salah satu warga Kampung Semplon merasa senang usai mendapatkan bantuan sosial.

“Saya mewakili warga Semplon, mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Magelang Kota semoga kegiatan ini tetap berlanjut, terutama bagi warga yang membutuhkan,” ungkap Sumari. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini