banner 728x250

Gandeng Bangpari, Polres Magelang Kota Adakan Bhayangkara Fun Run

Menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Magelang Kota Polda Jateng mengadakan acara Bhayangkara Fun Run kerjasama dengan Komunitas Bangun Pagi Lari-Lari (Bangpari), Minggu (09/06/2024). (foto: Atik)

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news Menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Magelang Kota Polda Jateng mengadakan acara Bhayangkara Fun Run kerjasama dengan Komunitas Bangun Pagi Lari-Lari (Bangpari). Kegiatan ini berlangsung meriah di halaman gedung Tri Bhakti Kota Magelang, Minggu (09/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan komunitas masyarakat olahraga Kota Magelang dan sekitarnya. Turut serta Kapolres Magelang Kota yang diwakili oleh Waka Polres Magelang Kota, Budiyuwono Fajar Wisnugroho, S.I.P., M.H.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini sangat tinggi, terbukti dari partisipasi sebanyak 1.200 peserta yang berlari. Mereka mengambil tantangan dengan menempuh jarak sejauh 7,5 kilometer bagi peserta laki-laki, dan 4,5 kilometer bagi peserta perempuan.

Saat diawali dengan pelepasan balon, aura kegembiraan semakin terasa. Garis finish tidak hanya menjadi tujuan, tetapi juga menjadi tempat hiburan dengan musik live yang mengiringi peserta yang melintasinya. Tak hanya itu, setelah berlari, peserta juga diajak untuk melakukan pendinginan dengan joget zumba, menambah keseruan suasana.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Beri Apresiasi Personel Pengamanan TPS

Dalam sambutannya, Wakapolres Magelang Kota, Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho, S.I.P.,M.H., mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti Bhayangkara Fun Run ini. Dia berharap dengan adanya acara olahraga semacam ini, semangat hidup masyarakat dapat terpacu, solidaritas diperkuat, dan sportivitas terjaga mulai dari awal hingga akhir.

Pelaksanaan Bhayangkara Fun Run ini mendapat sambutan hangat dari berbagai komunitas dan warga Kota Magelang dan sekitarnya. Ini menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan kesehatan terus dijaga dan ditingkatkan di tengah-tengah masyarakat. (Atik/Red)

Penulis: AtikEditor: Redaksi