Gali Aspirasi Masyarakat, Bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama Kunjungi Desa Sinar Napalan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bakal Calon Bupati OKU Selatan dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi terus bergerak menyapa masyarakat yang bermukim di desa dan Kelurahan yang ada di 19 kecamatan dalam wilayah kabupaten OKU Selatan secara bergantian.

Giat silaturahmi yang digalakkan oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi ini untuk meminta doa dan dukungan dari masyarakat, seta menyerap aspirasi dan harapan warga yang dikunjungi.

Kali ini Bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama menyambangi penduduk yang berdomisili di Desa Sinar Napalan, Kecamatan Buay Pemaca pada Jum’at 26 Juli 2024.

Baca Juga :   Pasangan Abusama-Misnadi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN OKU Selatan

Kegiatan silaturahmi ini diisi dengan sholat Jum’at berjamaah yang dilakukan oleh Abusama dan didampingi tim suksesnya bersama warga setempat.

Setelah melakukan sholat Jum’at bersama, Bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama melanjutkan silaturahmi dengan warga setempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat.

Kegiatan ini di lakukan Abusama sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait kesiapan dirinya untuk maju bergandengan dengan H Misnadi dalam pemilihan kepala dan wakil kepala daerah pada Pilkada OKU Selatan tahun 2024 ini.

Baca Juga :   Hj Eka Dahliani Abusama Bacabup Halsel Bakal Didukung Sejumlah Parpol

Ia juga mengharapkan support dari warga desa Sinar Napalan agar Pemilu Kada tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik, aman, nyaman dan kondusif.

Selain itu, dirinya bersama H. Misnadi mengharapkan doa dan dukungan dari warga Desa Sinar Napalan agar dapat meraih kemenangan pada Pilkada nanti.

Sementara itu tokoh masyarakat dan warga yang hadir menyambut baik niatnya untuk maju sebagai calon Bupati OKU Selatan yang berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati OKU Selatan H Misnadi tersebut.

Warga dan tokoh masyarakat yang hadir berharap jika Abusama-Misnadi terpilih sebagai Bupati dan wakil bupati, dapat lebih perhatian terhadap pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. (Red)