Gaji dan THR Sudah Cair, PNS Morotai ‘Mandi Doi’

oleh -1.124 views

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai resmi dibayarkan sejak kemarin, senin (03/05/2021).

Selain THR, Gaji PNS Morotai juga telah dicairkan sejak tanggal 01 Mei 2021 kemarin.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemda Morotai, Suriani Antarani saat ditemui wartaterkini.news pada ruang kerjanya, selasa (04/05) siang.

Baca Juga :  Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim OKU Resmi Dilantik

“Sejak tanggal 1 kemarin, PNS Morotai sudah gajian, di susul tanggal 3 pencairan THR kepada semua PNS mulai dari Esselon II sampai dengan staf, bahkan CPNS yang masih mengantongi SK 80 persen juga terima THR,”ungkap Suriani

Suriani bilang, jumlah keseluruhan PNS Morotai yang mendapat THR yakni 2196 PNS. “jadi memang mereka banyak doi, karena awal bulan ini mereka terima gaji di susul dengan THR,”pungkasnya

Baca Juga :  Lanal Morotai Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI AL

Sebelumnya, pada senin (26/04) lalu, Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Morotai ini berkomitmen, apabila Kemenkeu RI mengeluarkan Juknis pembayaran THR, maka pihaknya langsung melakukan pencairan THR bagi PNS Morotai.

Terobosan dan percepatan kinerja Kepala BPKAD Pulau Morotai ini, mendapat apresiasi dari Kepala Bagian Humas dan Kominfo Setda Pulau Morotai, M Takdir Abd Azis.

“Kinerja Kaban Keuangan patut diapresiasi, karena Kaban mampu menepati janji pemerintah yang bakal membayar THR pada H-10 Idul Fitri dan terbukti, Kabupaten lain saja belum terima THR tapi Morotai sudah terima lebih dulu.”Tukas Takdir yang juga Mantan Anggota KPUD Morotai. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email