Fun Bike dan Jalan Santai Cara Polres OKU Selatan Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Sambut hari jadi Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel menggelar jalan santai, sepeda santai atau fun bike dan senam aerobik bersama. Minggu (19/6/2022).

Ratusan peserta yang terdiri dari anak-anak, orang dewasa hingga anggota Polres OKU Selatan beserta jajaran dan unsur Forkompinda OKU Selatan mengikuti fun bike yang dihelat di Mapolres OKU Selatan.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Sholihin Abuasir yang didampingi Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH, dengan mengibarkan bendera start.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT ke-74 Kabupaten Asahan

Kemudian, semua peserta mengayuh sepeda dengan berkeliling di sekitar wilayah Kecamatan Muaradua hingga finis di halaman Mapolres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK.,MH, mengatakan, kegiatan fun bike dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang membawa tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

Baca Juga :  Hujan Angin Robohkan Pepohonan dan Menimpa Rumah Warga Tegalrejo

“Kegiatan hari ini, diikuti oleh anggota Polres OKU Selatan, Kodim 0403 OKU, Pejabat Pemerintah, komunitas sepeda dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan,” jelas AKBP Indra Arya Yudha.

Lebih lanjut orang nomor 1 di Mapolres OKU Selatan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat.

“Adanya kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menyabut hari Bhayangkara ke-76”, ungkapnya

Baca Juga :  Miris!!! Siswa Keroyok Guru Hingga Alami Luka di Kepala

Menurut Kapolres, antusiasme masyarakat yang hadir sangat tinggi. Mereka juga dapat kupon masing-masing untuk mendapatkan hadiah yang sudah disediakan, seperti sepeda mini untuk anak-anak hingga sepeda untuk orang dewasa.

“Kami berterima kasih kepada semua peserta yang hadir, semoga Polri bisa dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini