Forum LSM – Wartawan OKU Selatan Tetapkan Ario Sebagai Ketua

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Musyawarah pembentukan Forum LSM dan wartawan yang bertempat di kediaman Peno, yang beralamat di Jalan Raya Serasan Seandanan No. 21 Lingkungan XI Kelurahan Batu Belang Jaya, Selasa sore ( 04/12/2018 ) dihadiri oleh puluhan LSM dan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Oku Selatan.

Didasari kesepakatan untuk menyatukan keinginan maka dianggap perlu untuk mengadakan pemilihan ketua Forum Organisasi gabungan LSM dan Wartawan, karena dengan adanya kebersamaan akan terjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara keduanya.

Bertindak sebagai pemandu acara dalam musyawarah tersebut, Richan Joe menyampaikan bahwasanya perlu diadakan pembentukan Forum LSM dan Wartawan, mengingat akan pentingnya forum ini sebagai wadah untuk saling mengisi dan berbagi pemikiran dalam menjalankan profesi masing – masing, sehingga hubungan silaturahmi antara keduanya bisa terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Rekrut Anggota Baru PWI OKU Selatan Gelar Orientasi dan Sosialisasi

Pembentukan Forum LSM dan Wartawan yang diselenggarakan hari ini dihadiri dari 20 Orang yang terdiri dari LSM dan Wartawan dari berbagai media yang berkesempatan hadir. Pemilihan dilakukan melalui polling dengan mengusulkan calon yang bersedia diangkat sebagai Ketua untuk mengetuai Forum LSM dan Wartawan nantinya.

Dalam pertemuan tersebut berhasil menetapkan susunan pengurus Forum LSM dan wartawan untuk masa bakti 2018 – 2021 yakni Ario sebagai ketua sedangkan sekretaris dijabat oleh Jumarhadi dari LSM Lidik Krimsus dan untuk bendahara dijabat oleh Hendra perwakilan dari PWI.

Baca Juga :  STOP..!! Kekerasan Terhadap Pers

Ario selaku ketua terpilih dalam kesempatan tersebut mengatakan berterimakasih atas kepercayaan dari rekan – rekan LSM dan wartawan. Ia juga akan berupaya untuk menjaga amanat dengan bekerja sebaik mungkin.

“Dengan terpilihnya saya selaku ketua yang diamanatkan teman – teman untuk memimpin Forum ini, ke depannya saya akan berupaya bekerja dengan sebaik mungkin, serta mendengarkan masukan dan sumbang saran dari seluruh rekan – rekan” ujar ario

“Saya sangat mengharapkan akan kekompakan rekan – rekan jangan hanya sebatas pemilihan kemudian hubungan tali silaturahmi kita akan mudah terpecah”, tambah Ario.

Baca Juga :  PWI OKU Selatan Kecam Keras Pengeroyokan Terhadap Wartawan di OKI

Dengan adanya Forum ini, hubungan baik antara LSM dan Wartawan yang bertugas di OKU Selatan dapat terjalin dan saling mengisi serta saling membantu antara satu dengan yang lainnya.

“Melalui Forum ini kita akan berupaya untuk membantu dan ikut meringankan apabila ada rekan yang membutuhkan bantuan. Selain itu, forum ini merupakan salah satu wadah bersatunya antara LSM dan Wartawan untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai kemajuan pembangunan di berbagai bidang”, pungkas Ario. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini