Forkopimcam Ngluwar Aktif Laksanakan Operasi Yustisi

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Untuk mencegah penyebaran virus Omicron, Forkopimcam Ngluwar aktif melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker bagi masyarakat Kecamatan Ngluwar maupun warga luar daerah yang melintas, Selasa (05/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar jangan lengah terhadap pandemi saat ini. Sekaligus untuk mengingatkan agar masyarakat jangan melupakan protokol kesehatan yang berlaku.

Di sela-sela kegiatan, Komandan Koramil 18/Ngluwar Kapten Cpl Bambang Masrukin mengatakan, pihaknya sebagai aparat kewilayahan tidak akan pernah bosan untuk melaksanakan Operasi Yustisi bersama Forkopimcam.

Baca Juga :  Anggota Koramil 01/Jepara Jadi Tim Gabungan Pelaksanaan Operasi Yustisi Jepara

“Dalam Operasi Yustisi ini, selain mengingatkan warga masyarakat untuk selalu taat prokes dalam setiap aktivitas, kami juga membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker,” terangnya.

Lebih lanjut, Bambang menyampaikan bahwa sebagai Danramil dirinya selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam Ngluwar dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya operasi yustisi saat ini.

“Kami sebagai aparat kewilayahan tidak boleh lengah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dalam beraktivitas sehari-hari. Semoga pandemi segera berakhir, dan aktivitas masyarakat normal kembali,” tutupnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini