Festival Sriwijaya Merupakan Pertunjukan Budaya Tradisionil Sumsel dan Klasik Nasional

oleh

Palembang, wartaterkini.news–Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Renny Nasrun menutup Gelaran Festival Sriwijaya ke-28 tahun 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 16 – 22 Juni 2019 di Palembang Sumatera Selatan.  Acara penutupan berlangsung di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (22-06-2019) malam.

Nasrun Umar dalam sambutannya menegaskan, Festival Sriwijaya ke-28 yang diselenggarakan dari tanggal 16 -22 Juni telah terlaksana dengan baik dan lancar. Meskipun demikian dia tetap berharap ada evaluasi  untuk perbaikan gelaran diajang sama dimasa datang.

Baca Juga :  Tugas Pejabat Eselon Pengadaan Barang/Jasa Dipermudah Sistem

“Alhamdulillah untuk tahun ini semuanya berlangsung sesuai harapan. Namun pada tahun-tahun mendatang kita tetap berharap lebih meriah lagi sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara,” ucapnya.

Sekda berharap pada pihak penyelenggara pada Festival Sriwijaya di tahun-tahun mendatang , diisi dengan pertunjukan keragaman budaya  bukan saja budaya tradisionil di sumsel melainkan juga menampilkan budaya klasik Nasional. Hal ini lanjut dia penting untuk mendukung keberadaan bangsa Indonesia sebagai negara adidaya  di bidang kebudayaan. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email