Evaluasi Kegiatan Polres dan Polsek, Kapolre OKU Selatan Pimpin Bin Opsnal

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK.,MH, di dampingi Waka Polres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi, SH.,memimpin gelar Bin Opsnal Polres OKU Selatan dan Polsek Jajaran.

Turut hadir pada kegiatan yang berlangsung di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata ini, PJU Polres OKU Selatan dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres OKU Selatan. Kamis (28/07/2022).

Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., SIK., MH, mengatakan gelar Bin Opsnal bulanan Mei dan Juni 2022 perlu di lakukan guna mengevaluasi semua kegiatan Polres beserta jajaran Polsek yang telah di lakukan.

Baca Juga :  Peringati Hari Perhubungan Nasional HD Gelar Coffee Morning

Selain itu kegiatan ini juga sebagai pedoman langkah-langkah yang akan di lakukan untuk kedepannya, apakah sudah memenuhi target atau belum.

“Untuk mencapai hal tersebut mari sama-sama kita perbaiki”, ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan gelar opsnal ini juga dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja dari masing-masing satuan fungsi di Polsek jajaran Polres OKU Selatan.

“Diharapkan kepada seluruh Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran agar menuangkan seluruh capaian kinerja pada kegiatan gelar Binopsnal hari ini”, pungkas Kapolres

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Berhasil Ringkus Belasan Penyalahguna Narkoba

Sesuai sambutan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Bag, Sat, Sie serta Polsek yang di tunjuk atas kinerja yang telah di capai dalam bulan Mei dan Juni tahun 2022.

Serta memaparkan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh masing-masing Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran Polres OKU Selatan.

Kegiatan Bin Opsnal Polres OKU Selatan ini juga diwarnai dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, kepada Kapolsek Muaradua IPTU Bastari atas kinerja Polsek terbaik periode bulan Mei-Juni 2022. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini