Eratkan kemitraan, Polres Metro Bekasi gelar Silaturahmi bersama Pokja Wartawan dan Influencer Media Sosial

Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun serta Kapolsek Jajaran melaksanakan kegiatan makan bersama dengan Pokja Wartawan dan Influencer Sosial Media Polres Metro Bekasi di Gedung Promoter Polrestro Bekasi, Jum’at (28/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, dimana Kapolres dan Wakapolres berinteraksi langsung dengan wartawan dan para Influencer Media Sosial yang bertugas meliput kegiatan kepolisian di wilayah Bekasi.

“Makan bersama ini menjadi momen untuk saling bertukar informasi dan mendiskusikan isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan pelayanan masyarakat,”tutur Twedi.

Baca Juga :   Gandeng Sponsor, Polres Metro Bekasi sukses selenggarakan Bhayangkara Bekasi Run 2024 dalam rangka menyambut Hari Bahayangkara Ke-78

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan apresiasi atas peran wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami menghargai kerja keras wartawan dalam memberitakan berbagai kegiatan dan kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Kerja sama yang baik antara kepolisian dan media sangat penting dalam membangun kepercayaan publik,” ujarnya.

Selanjutnya, Twedi menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan media massa.

“Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kepolisian dan wartawan, informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih tepat dan akurat,” katanya.

Baca Juga :   Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Ikuti Apel Dansat Tingkat Kostrad TA 2024

Kemudian Ketua Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi, Didit Junaidi juga menyampaikan ucapan rasa terimakasih atas kemitraan yang telah terjalin.

“Saya selaku Ketua Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi mengucapakan banyak terimakasih atas kemitraan yang erat yang telah terjalin,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kedepannya semoga dengan terus terjalinnya kemitraan ini bisa lebih saling mengisi berkontribusi satu sama lain agar dapat menstabilitaskan pemberitaan Kepolisian agar Masyarakat lebih Obyektif dalam mencerna suatu pokok berita.

Baca Juga :   Perdana di 2024, Kejari OKU Selatan Tahan 2 Tersangka Perkara Bangunan Gedung SMA 2 Buay Pemaca

Acara makan bersama ini diakhiri dengan suasana yang penuh kebersamaan dan semangat kolaborasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui media sebagai salah satu sarana komunikasi yang efektif. (Kikih/Red)