Selasa, Januari 18, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaJawa TengahKlatenEmak-Emak Klaten Ghibah Vaksin, Masuk Nominator Terbaik Nasional

Emak-Emak Klaten Ghibah Vaksin, Masuk Nominator Terbaik Nasional

laten Jateng, wartaterkini.news–Perbincangan pentingnya vaksin kini menjadi materi ghibah emak-emak di Klaten. Contohnya Yu Romlah yang kini semakin percaya diri. Bermodal vaksinasi, emak satu ini mendapat previllage alias layanan khusus tidak antre belanja dari tukang sayur.

“Khusus Yu Romlah bisa langsung beli, karena sudah vaksin” kata tukang sayur.

Bahkan Yu Romlah yang centil ini membuat baper emak-emak di desanya. Karena dengan bermodal telah vaksin, Yu Romlah punya niat pergi belanja ke mall dan cuci mata.

Baca Juga :  Pemprov DKI Sediakan Bilik Isolasi Mandiri Berpenyaring Udara Anti Covid-19

“Karena sudah vaksin saya belanja ke mall. Jalan-jalan sambil melihat mas-mas brondong,” katanya sambil menunjukkan aplikasi di handphone kalau Yu Romlah sudah vaksin.

Adegan jenaka itu dapat dilihat di vlog Instagram PKK Klaten berjudul “Ora Vaksin Ya Isin”. Video pendek karya Pokja IV PKK ini lolos 20 besar nasional Lomba Video Vlog PKK Nasional.

Ketua Pokja IV PKK Klaten drg. Lexy Roekmito menjelaskan Lomba Vlog ini untuk membantu pemerintah dalam mencegah Covid-19. Terutama penegakan protokol kesehatan agar warga tidak kendor dan tetap waspada.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Produksi Astra Zeneca Mulai di Gunakan

“Lomba Vlog ini menjadi wadah kreatif anak bangsa ikut mencegah penyebaran Covid-19 lewat penegakan protokol kesehatan. Lomba ini diadakan oleh Tim Penggerak PKK Nasional,” tuturnya, Minggu (28/11/2021).

Ditambahkan kalau video lolos 20 besar video terbaik oleh TP PPK Nasional. Maka dukungan warga masyarakat diharapkan agar video ini bisa menang.

“Ada kategori video pelajar, mahasiswa, umum dan PKK. Mohon dukungannya seluruh warga masyarakat untuk melihat video “Ora Vaksin Ya Isin”. Tolong like dan subscribe dan PKK Klaten menang di tingkat nasional,” pungkas dokter gigi ini. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,272,421
Total Kasus
Updated on 18 January, 2022 6:42 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!