Earwanto Kades Banjar Rejo Bantu Warganya Yang Sakit Menahun

oleh

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Beberapa warga desa Banjar Rejo kecamatan Belitang Jaya mendapat bantuan dari pihak pemerintah kabupaten OKU Timur, Bantuan tersebut langsung disalurkan melalui Kepala Desa, lalu kepala Desa menyampaikan ke warganya. Jum’at (09–2021).

Bantuan yang diberikan berupa sembako dari Bupati OKU Timur Lanosin melalui dinas Sosial OKU Timur untuk diberikan ke warga yang sakit menahun.

Baca Juga :  Di Duga Kades Rengas II, Tiduri istri orang

Erwanto kades Banjar Rejo mengatakan, beberapa warga didesanya ada yang sakit menahun, terkait hal itu pihaknya ingin berbuat dan menyampaikan informasi terkait warganya tersebut kepihak Pemerintah.

“Alhamdulillah informasi kami direspon oleh Bupati OKU Timur yang sangat peduli terhadap warga saya, saya ucapkan terimakasih kepada Bupati, Dinas Sosial serta Camat atas sinerginya untuk bant sembako yang diberikan kepada warga kami dan semoga bermanfaat”,ungkapnya

Baca Juga :  Mawardi Yahya : Dana Desa Membuat Jarak Masyarakat dengan Kepala Desa

Sementara itu Poniman, Suratmi serta Sugianto warga yang menerima bantuan mengatakan, Sudah lama ia mengalami sakit bahkan telah bertahun.

“Saya bersyukur dapat bantuan dari Pemerintah kabupaten, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kami amin”,ngkapnya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email