E- PTSP Dilounching Ini Pesan Bupati

Ogan Komring Ilir,wartaterkini.news —
Untuk mendorong perizinan dan nonperizinan pp no 24 tahun 2018 tentang, penyelengaraan secara sistem aplikasi OSS memberikan kemudahan pada pelaku usaha dan didukung pemerintah bagi pelaku usaha yang mempunyai badan hukum, npwp, bpjs kehatan. DPMPTSP OKI Luncurkan e-ptsp.

Asmar wijaya kepala Dinas Penamanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.OKI Dalam laporannya pada kegiatan launching e-PTSP, Aplikasi tersebut sudah dua bulan dilaksanakan dan sebanyak 200 izin telah diterbitkan. Dengan harapan melalui e- ptsp pelayanan perizian mudah cepat dan transparan.

Suasana lounching e-ptsp dihalaman.                    DPM PTSP OKI

Pelaksanaan melalui aplikasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan OPD dan Instansi terkait. Kiranya menyiapkan SDM dan penunjang agar aplikasi bejalan optimal. Selasa (4/12/2018) dihalaman kantor DPMPTSP OKI.

Baca Juga :  Ketua Panitia Pelaksana Festival Morotai Antusias Kegiatan Festival 100 % Sukses

Amirudin kadis DPM PTSP sumsel mengatakan dalam mewujudkan ptsp prima. Kewenangan pendelegasian standar operasi prosedur PTSP, mahlumat pelayanan publik, serta melakukan pelayan dan pelaporan secara elektronik.

Lanjutnya, ini semua untuk mendorong peizinan dan nonperizinan peraturan No 24 Tahun 2018, penyelengaraan secara sistem OSS memberikan kemudahan pada pelaku usaha dan didukung pemerintah bagi pelaku usaha yang mempunyai badan hukum, npwp, bpjs jeshatan.

Baca Juga :  Mahasiswa STAI-MU Ukir Prestasi di Kancah Nasional

 

“Kami evaluasi DOMPTSP OKI paling rajin menyampaikan laporan pelayan dan investasi dengan diraihnya penghargaan masuk nominasi 10 besar, terkait inovasi pelayanan publik.
Kami juga menargetkan setiap tahun ada inovasi pelayanan publik”.harap Amir.

 

Sementara H Iskandar Bupati OKI berharap, semoga aplikasi Perizinan secara online ini bisa berdaya guna bagi masyarakat

“Saat ini kita menghadapi persaingan diera mililenium, akibat ilmu berkembang pesat cepat akurat penuh dengan kepastian dan yang menghendaki kemudahan dibidang usaha. Kita harus ada kebijakan yang siap kemudahan bagi dunia usaha”.ujarnya

Baca Juga :  Banjir Terjang Puluhan Hektar Lahan Warga Lemoro

Suasana lounching e-ptsp dihalaman.       DPM PTSP OKI

Selain itu menurutnya, Pemerintah OKI dituntut untuk mengubah paradigma yang berkembang saat ini, prihal susahnya dalam mengurus perizinan. maka Pemerintah OKI mengapresiasi inovasi ini untuk membawa gairah bagi dunia usaha, dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat dan investor. Agar menanamkan usahanya.

“Semua aspek bagaimana menciptakan manajerial efektif dan berdaya guna untuk kebijakan publik.Yang jauh bisa dijangkau, serta harus bisa mendelegasikan jabatan kita kepada bawahan agar memberikan pelayanan yang lebih mudah. Mari merangkai mimpi meraih prestasi”.tungkas Iskandar. (firman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini