Duwi Bersinergi Dengan Pemdes Suka Mulya Terkait Program PKH

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news– Dalam Waktu Dekat ini Bantuan Program PKH Wilayah Kecamatan Semendawai Suku III Desa Suka Mulya Tahap 3 Segera Tersalurkan ke warga Penerima, Data Penerima PKH Telah Diserahkan Langsung Oleh Pendamping PKH kepada Pemdes Suka Mulya melalui Kasi kesra, Rabu (10/08/2022)

Diketahui bahwa penerima bantuan PKH Didesa Suka Mulya kecamatan Semendawai suku III Ada 44 Penerima, Dan 1,234 Untuk keseluruhan Desa Di wilayah Sekecamatan Semendawai suku III, warga Desa Suka Mulya sendiri Mayoritas Berprofesi sebagai Petani Dan Kebanyakan juga Buruh Tani Di Sawah

Baca Juga :  Kabut Asap Jadi Momok, Warga Pertanyakan Kinerja Pemprov Sumsel

Surep S Selaku Kasi kesra Didesa mengatakan, semoga Bantuan Program PKH ini Bisa membantu meringankan Beban masyarakat yang tergolong Kurang mampu Didesa Kami dan Dimanfaatkan Sebaik mungkin.

Sementara itu Duwi Febrianto Sebagai pendamping PKH Didesa Suka Mulya Berharap, Agar Bantuan PKH ini Tepat Sasaran, Tetap Berlanjut Dan Tepat Guna, Dirinya Juga mengatakan Akan selalu membangun Sinergi Dengan Pemdes Diwilayah Tugasnya Terkait Program PKH Ini.

Baca Juga :  Sekda Sumsel Lepas Tim Penegak Hukum Protokol Kesehatan

Dirinya Juga menambahkan Bahwa Penerima Bantuan PKH Mayoritas Warga Tidak mampu Dan Juga ada yang sudah lansia. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini