Dukung Program Gasing, Kapolres Dairi Berikan Piagam Penghargaan Pada Siswi Berprestasi

Dairi Sumut, wartaterkini.news–Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM Berikan penghargaan Plakat Polres Dairi sebagai motivasi kepada Alena Richelle Pardosi siswa kelas 5 SD Santo Yoseph Sidikalang, Kabupaten Dairi, Di Ruang Loby Polres Dairi, Senin (30/01/2023)

“Saya selaku Kapolres Dairi turut berbangga kepada salah satu personil polres Dairi, yang mana putri dari Aiptu MT. Pardosi bernama Alena Richelle Pardosi yang merupakan salah satu perwakilan dari Kabupaten Dairi yang meraih prestasi terbaik keterampilan matematika berhitung cepat dalam program (gasing) yang dilaksanakan pada Rakornas kepala daerah dan forkopimda di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (16/1/2023).” Ucap Wahyudi

Dalam hal itu, Kami dari keluarga besar Polres Dairi akan membuat dan mengembangkan di kabupaten Dairi melalui peran dari pada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Dairi.

“Dengan harapan program kita kedepan bagi personil Bhabinkamtibmas, dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa kita akan bersama-sama dengan tenaga pengajar untuk mensukseskan program gasing tersebut” Katanya

Hal ini dapat membantu dan memberikan motivasi kepada seluruh anak – anak yang ada kabupaten Dairi

Baca Juga :   Distribusi Komoditas Pangan di Pasar Induk Kramat Jati Masih Aman

Menurut Wahyudi, Alena terlihat mahir menghitung cepat penambahan, perkalian bahkan pangkat dari angka-angka beberapa desimal dengan cepat, pada saat berkomunikasi langsung ia dapat diselesaikan dengan baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Dairi KOMPOL Hendrik F. Aritonang, S.I.K, MH, Kasat Intelkam Polres Dairi IPTU Sulkarnain Hasibuan dan Kedua Orang Tua Dari Alena Richelle Pardosi. (Irwan/Red)