Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDugaan Kasus Korupsi Danau Seketi di OKU Semakin Mendapat Titik Terang

Dugaan Kasus Korupsi Danau Seketi di OKU Semakin Mendapat Titik Terang

Jakarta, wartaterkini.news–Setelah sebelumnya Aliansi Masyarakat Cinta Negeri (AMCN) telah beberapa kali menyambangi gedung KPK di Jakarta, kali ini AMCN mengkonfirmasi bahwa berkas pelaporan dugaan kasus korupsi dan atau fiktif normalisasi Danau Seketi Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan di KPK, terus berkembang secara signifikan.

Bung Ali selaku koordinator AMCN mengatakan kali ketiga kami datang ke KPK, Alhamdulillah disambut dengan baik sesuai slogannya berani lapor itu hebat, lewat verifikator Ikhwan Pratama kami mendapat penjelasan bahwa berkas yang kami sampaikan 15 November 2021 yang lalu semakin mendapat titik terang.

Baca Juga :  Tanggapi Dugaan Kasus Korupsi DD Kuala Makmur Kuasa Hukum Kades dan Rekan-Rekan Angkat Biacara

“Masyarakat Ogan Komering Ulu khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya tidak perlu mengkhawatirkan akan perjuangan AMCN yang perduli terhadap kasus korupsi di negeri sebimbing sekundang ini,” jelas Ali saat dikonfirmasi via telepon pada Kamis (02/12/2021).

“Semakin terlihat siapa saja yang bermain dalam dugaan kasus ini, ibarat efek domino, ketika jatuh satu maka terlihat banyak proyek yang dikendalikan oleh aktor intelektual di beberapa lembaga terhormat di OKU, tentu saya tidak ingin berspekulasi terlalu dalam, mengingat kewenangan saya yang terbatas, namun KPK menyiratkan bahwa ada kelompok terorganisir yang mengelola sejumlah proyek di OKU yang rentan terhadap abuse of power dan praktik KKN, yang jelas² mengancam demokrasi dan sangat berpotensi merugikan negara”, imbuhnya.

Baca Juga :  Data Sertifikasi Guru OKU di Duga Fiktif, AMCN Kembali Lapor ke KPK 

Baiknya semua pihak mendukung semua upaya aktivis penggiat anti korupsi, jangan pernah merasa takut jika ada pihak-pihak yang berlindung dibalik niat jahat, sudah sewajarnya masyarakat OKU khususnya, menikmati hasil pembangunan dan demokrasi, mengingat usia kabupaten ini yang sepantasnya sangat maju dalam segala hal. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 11:07 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!