Dua remaja jadi Korban di duga Hipnotis, Kapolsek Pebayuran Kejar Pelaku

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dua remaja menjadi korban diduga hipnotis di Jalan Raya Sukalaksana Kampung Bakung Poncol Rt 007 Rw 004 Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran.Aksi tersebut terjadi pada Minggu malam(01/09/2024) sekitar pukul 19.30 WIB,

Terlihat jelas dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor berjenis Vario memeped korban dan menghampirinya,lalu pelaku melancarkan aksinya,atas kejadian tersebut korban kehilangan sepeda motor yang dibawanya berjenis Honda PCX.

Atas kejadian tersebut kedua korban bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pebayuran.

Sementara itu, Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma Sitompul merespon kejadian tersebut. Menurutnya, anggota saat ini sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara / TKP.

” Terkait kejadian penipuan di lokasi tersebut, bahwa saya membenarkan kejadian tersebut dan sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara tersebut.” Ungkap Kapolsek Pebayuran, AKP. Hotma Sitompul, senin (2/09/24)

Anggota Polsek Pebayuran sendiri ketika mendapatkan laporan langsung melakukan cek tempat kejadian perkara .

Baca Juga :   Percepatan Pompanisasi Wujud Kebijakan Pemerintah Pro-Petani

” Untuk korban berjumlah dua orang, kerugian satu unit motor PCX, 2 unit Handphone dan uang tunai senilai 2 Juta Rupiah. ” Tambahnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak langsung percaya kepada seseorang yang baru dikenal untuk menyerahkan barang berharganya. (Kih/Red)