Dua Pemuda Tertangkap Oleh Satnarkoba Polres Lahat

LAHAT,wartaterkini.news – Dua warga diduga pengedar narkoba dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Lahat, Gusman (27) dan Agustomo (24) warga Desa Sirah Pulau, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Tersangka ditangkap di desanya. Awalnya jajaran Satnarkoba menangkap Gusman, Kamis (11/10) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat dilakukan penggeledahan didapati dari saku celananya satu kaleng rokok merek gudang garam yang didalamnya berisikan 1 paket besar, 1 paket sedang dan 9 paket kecil diduga narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Ganggu Kepentingan Umum dan Tidak Ada Pemberitahuan, Oknum Pendemo Diamankan Polres Lahat

Selain itu petugas juga mendapatkan satu unit timbangan digital warna abu-abu yang ditemukan di bawah tempat tidur tersangka.

“Hasil pengakuan tersangka bahwa barang tersebut didapat dari Agustomo,” ujar Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi S.Ik melalui Kasat Narkoba AKP Desli Darsyah, Sabtu (13/10/2018).

Selanjutnya penggeledahan dilanjutkan di rumah tersangka Agustomo, dan ditemukan 1 buah kotak rokok duhil yang di dalamnya berisikan 4 lembar plastik klip transparan yang didalamnya masih terdapat sisa diduga narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Pemda dan Baznas OKI Santuni Korban Puting Beliung

“Saat ini kasusnya masih kita dalami guna mengungkap bandar besarnya,” tambah kasat.

Selain mencari bandar besarnya, petugas juga terus melakukan pemeriksaan untuk mengetahui sudah berapa lama kedua tersangka mengecer narkoba di Kabupaten Lahat.(rilis gelobal/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini