Dua Pelaku Jambret HP di Perumahan Pejuang Jaya Bekasi Terekam Camera CCTV

oleh -188 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Aksi pencurian telepon seluler kembali terjadi di wilayah bekasi dan pelaku pun terekam Camera CCTV di perumahan pejuang jaya, jln pejuang 14 Blok A, Rt 04/011 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan satria Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis Sore (27/05/2021).

Kejadian ini terjadi di lingkungan rumah tepat di depan rumah korban, saat seorang anak kecil bersama teman-temannya sedang bermain gadget atau telepon seluler, seorang anak kecil ini menjadi sasaran korban penjambretan.

Baca Juga :  Ketua Kwarda Jawa Barat Lantik Ketua Mabicab dan LPK Kwarcab Pangandaran

Dalam rekaman Camera CCTV terlihat ada dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor yang tidak diketahui nomor platnya melancarkan aksinya.

“Ada satu ponsel yang di bawa kabur pelaku saat anak anak sedang bermain di depan rumah, Kejadian yang terjadi ini sudah lebih dari dua kali di lingkungan sini ” Beber Asgat Salah Satu Warga (28/05)

Baca Juga :  CPNS Morotai Formasi 2018 Pertanyakan Sertifikat Prajabatan dan SK 100 Persen, Ini Jawaban Kaban BKD

Sejauh ini kasus penjambretan tersebut sudah di laporkan ke pihak Kepolisian dan telah di tangani oleh Pihak Polsek Medan Satria dan Polres Metro Bekasi Kota. (Rizki/Red)

Print Friendly, PDF & Email