DPD Partai Nasdem OKU Selatan Gelar Rakorda

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem gelar Rapat Koordinasi Daerah secara Virtual bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Bertempat di Pendopoan Guest House OKU Selatan.

Kegiatan ini juga dihadiri seluruh Ketua Parpol yang ada di OKU Selatan, jajaran pengurus partai Nasdem OKU Selatan, Sekretaris Partai Nasdem Provinsi Sunsel serta FKPD OKU Selatan dan undangan lainnya. Kamis (24/06/2021).

Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten OKU Selatan yang diketua oleh Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, yang juga Wakil Bupati OKU Selatan ini menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dibuka secara resmi oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Sumsel H.Herman Deru secara virtual.

Baca Juga :  Rencana Pelonggaran Untuk 45 Tahun ke Bawah di Kala Pandemi Dinilai Gegabah!

Dalam Laporan DPD Partai Nasdem Kabupaten OKU Selatan yang disampaikan oleh Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. mengatakan sudah terbentuk dan Rakorda ini diselenggarakan untuk menyatukan pemikiran dan gerakan DPD Partai Nasdem se-Kabupaten OKU Selatan utamanya dalam memantapkan upaya-upaya menghadapi tahun politik 2024.

Sholehien juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik, dan sukses, harapan kita bersama semoga Partai Nasdem dapat terus maju bersama membangun daerah.

Dalam arahan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Sumsel H.Herman Deru menyampaikan dalam kegiatan rakerda kali ini juga diadakan di daerah- daerah lainnya. Partai Nasdem dapat bersama- sama melakukan Rakerda ini untuk melakukan konsolidasi dan penguatan struktur organisasi partai.

Baca Juga :  Plt Bupati Mesuji Lakukan Study Tiru Pariwisata ke Danau Ranau

Disamping itu, diharapkan khususnya Partai Nasdem dapat terus maju bersama. Seperti di dalam kata Mars Partai Nasdem yang menyebutkan adil dan makmur, bukan hanya di mars nasdem, tetapi harus di wujudkan ditengah-tengah masyarakat.

Mari kita ciptakan kebersamaan, dalam visi di butuhkan solidaritas bersama, mitra- mitra Nasdem di Kabupaten OKU Selatan, Nasdem ini bisa menerima dan di terima, ini menandakan bahwa partai kita dapat di terima oleh masyarakat  dapat di buktikan dengan kinerja pengurus partai nasdem.

“Langkah langkah kita tentu berbeda degan partai lain terus pertahankan secara eksternal. Maka dari itu saya berharap bekerjalah dengan hati nurani sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat semua”,ungkapnya

Baca Juga :  Alumni Akabri 96 Bharatasena Angkatan 96 Gelar Bhakti Sosial Peduli Covid 19

Dalam Rokorda Partai Nasdem ini terus membangun struktur Partai dan Infrastruktur. Baik itu, berupa fasilitas dan juga struktur partai. Dimana, harus ada wadah untuk berkonsolidasi didalam partai. Untuk itulah, rakerda ini diadakan.

Heman Deru juga berharap, agar kader Nasdem dapat mengkonsolidasikan calon pemilih untuk betul-betul mengikuti cara berpolitik kekinian yang tahu dengan maunya masyarakat, pemilih dan selera masyarakat terutama di daerah tertentu dan kader Nasdem harus bisa update sehingga bisa tetap eksis dan dicintai rakyat. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email