DPD Partai Golkar Jepara Rayakan HUT Ke-57 Dengan Vaksinasi Massal

oleh

Jepara Jateng, wartaterkini.news–Masih dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57 tahun 2021 yang jatuh pada 20 Oktober kemarin. DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara, mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19. Sabtu (23/10).

Kegiatan dimulai Jam 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di kantor DPD Partai Golkar, Kelurahan Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jepara H. Akhmad Faozi, SE., Sekretaris Moh Jamal Budiman S.Ag, Bendahara Henry Agus S dan didampingi oleh Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  Press Room Diskominfo Mura Segera Difungsikan

H. Akhmad Faozi, SE., Ketua DPD Partai Golkar yang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi Partai Golkar (FPG) mengatakan ide diadakannya vaksinasi itu sebagai bentuk empati Partai Golkar dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Bentuk emati tersebut salah satnya, dengan menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Jepara.

H. Akhmad Faozi, S.E berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi, Partai Golkar bisa semakin mendekatkan diri serta mengena di hati masyarakat. “Saat ini, bukan lagi persoalan terkait dapat apa, melainkan bisa memberikan apa bagi masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan vaksinasi ini”, tandasnya.

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Imbau Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Massal

Dalam kesempatan yang sama, Yuli Kusdiyanto, S.E. Sy Wakil Sekretaris yang juga sebagai ketua pelaksana kegiatan memaparkan rangkaian kegiatan vaksinasi jenis Sinovac dari 2500 dosis akan di bagi menjadi 2 tahap.

“Untuk dosis 1 pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 dan dosis 2 direncanakan tanggal 20 November 2021. Kegiatan vaksin ini juga diikuti semua perwakilan wilayah dibawah kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Jepara. Serta dibuka juga untuk masyarakat umum baik secara online maupun offline,” paparnya. Minggu (24/10/2021).

Baca Juga :  Mutasi Polri, Kapolres Palas Dijabat AKBP Indra Yanitra Irawan

Dikatakanya juga DPD Partai Golkar Jepara, selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga prokes.

“Begitu juga bagi peserta yang hadir, prokes ketat tetap di utamakan, dan tetap waspada guna menghindari resiko penyebaran Covid-19 di wilayah Jepara”, pungkasnya. (Eko Mulyantoro/Red).

Print Friendly, PDF & Email