DPD KNPI PALI Kirim Pemuda Ikuti Pelatihan Digitalisasi di Kota Bandung,Ini Harapan Wabup Soemarjono

PALI Sumsel,Wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengirim puluhan pemuda, untuk mengikuti Pelatihan Digitalisasi.

 

Ketua DPD KNPI diwakili Jon Armado Sekretaris Jendral (Sekjen), berterima kasih kepada Wakil Bupati (Wabup) PALI Drs. H. Soemarjono, telah melepas lelah para pemuda, untuk mengikuti Pelatihan.

 

“Pemuda akan mengikuti Pelatihan Digitalisasi di kota Bandung, selama lima (5) hari, semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan,” ujarnya.

Baca Juga :   Didampingi Kapolres PALI,Wabup Soemarjono Tinjau Pembangunan Jembatan di Desa Muara Sungai

Perlu diketahui, adapun peserta mengikuti, terdiri dari Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kampung Inggris, dan pengurus anggota DPD KNPI Kabupaten PALI.

Ditambahkannya, di era digital, Pemuda bisa memanfaatkan digital, dengan baik dan benar, serta bisa menjadi sumber penghasilan.

 

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat, serta menjadi peserta pelatihan, mengambil ilmu yang dapat, dan Implementasikan,” imbuhnya.

 

Ditempat yang sama, Drs H. Soemarjono Wabup Kabupaten PALI, mengatakan dalam Pelatihan Digitalisasi nanti, bisa mendapatkan ilmunya.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-POLRI, Sat Samapta Polres OKU Selatan dan Koramil Gelar Patroli Bersama

 

“Saya menginginkan Pemuda dalam mengikuti pelatihan ini, bisa memanfaatkan digitalisasi, kalau bisa menjadi sumber Penghasilan sehari – sehari,” harapnya.

 

Pakde nama akrab sapaannya berpesan dalam Pelatihan nanti, Pemuda harus bisa menjaga nama baik Kabupaten PALI.

 

“Kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman, digital bukan hanya bisa di pakai sehari – hari saja, tetapi bisa menjadi alat, untuk mencari uang.” tukasnya.(Hr/Ril/Red)