DPD Golkar Aceh Timur Serahkan 38 Ton Lebih Bantuan Pupuk Gratis

Aceh Timur, wartaterkini.news–DPD Partai Golkar Aceh Timur menyerahkan bantuan pupuk gratis untuk sejumlah kelompok tani di Aceh Timur.

Kegiatan tersebut digelar di desa Seuneubok Lapang Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur pada senin, (19/09/2020)

Bantuan Pupuk Gratis tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua DPD Golkar Aceh Timur Ir.H.Kasad, M.Ap dilanjukan oleh DPD I Golkar Aceh yang Diwakili oleh Sekretaris Korda Aceh Timur, Afdal Khalilullah Mukhlis B.Sc (Hons).MT.

Ketua DPD Golkar Aceh Timur, Ir.H.Kasad, M.Ap menyebutkan terdapat sebanyak 38 Ton lebih pupuk yang diserahkan untuk 12 Kelompok Tani di 7 Kecamatan dalam kabupaten Aceh Timur.

Baca Juga :  Anggota dan Tamu Mapolda Jateng Wajib Scan Barcode PeduliLindungi

“Alhamdulillah ini merupakan bentuk kepedulian serta salah satu perjuangan Golkar untuk petani di Aceh Timur Ini”,ujar Kasad

Total pupuk yg dibagikan sebanyak 38.880 kg atau 38, 88 ton diserahkan secara simbolis kepada 12 kelompok Tani yang tersebar di 7 kecamatan dalam kab Aceh Timur.

Kegiatan tersebut juga menjadi sebuah ajang untuk menampung aspirasi masyarakat

DPD I Partai Golkar Aceh yang diwakili oleh sekretaris Korda Aceh, Afdal Khalilullah Mukhlis B.Sc (Hons). MT dalam sambutannya juga mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap petani di Aceh Timur.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, 26 Tenaga Medis RSUD Muaradua OKU Selatan Karantina Diri

“Ini merupakan hasil dari perjuangan kader partai Golkar baik di kabupaten sendiri untuk kepentingan masyarakat di Aceh Timur”ujarnya

Sementara itu M. Yunus salah satu ketua kelompok tani, mengucapkan terimakasih atas pemberian pupuk tersebut.

“Terimakasih banyak kepada bapak bapak ketua, anggota dewan serta rombongan golkar atas pupuk yang diberikan kepada kami para petani, ini merupakan sesuatu hal yang sangat berarti bagi kami petani”ujarnya

Baca Juga :  Telan 16 Milyar APBN Proyek Penanaman RHL di Aceh Tenggara Diduga Bermasalah

“Kami berharap kedepannya semakin banyak bantuan bantuan untuk masyarakat terlebih bagi petani petani seperti kami”pungkas Yunus

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRK Aceh Timur, Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Golkar H. Samsul Bahri Hasan, Ketua DPD Partai Golkar Aceh yang diwakili oleh sekretaris DPD I Aceh, Afdal Khalilullah Mukhlis B.Sc (Hons).MT. (Am/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini