DPC PDIP Pangandaran Tutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

Pangandaran, Jawa Barat, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Pangandaran secara resmi menutup pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Sabtu 20 April 2024.

Sebanyak 8 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dari PDI Perjuangan, akan diseleksi di PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

“8 Bakal Calon dari PDI Perjuangan Pangandaran akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Jawa Barat, dan Keputusan ada di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP)” Kata Jeje, Ketua DPC PDIP Pangandaran. Sabtu (20/4/2024).

Baca Juga :   Sah.! Partai PKS Rekomendasikan Abu Sama Calon Bupati OKU Selatan 2024

Untuk mendapatkan Rekomendasi ada beberapa tahapan yang harus di tempuh Oleh Bakal Calon.

“Mengisi Folmulir pendaftaran, Psikotest, tentang Wawasan Kebangsaan, tentang ideologi partai dan tentu survai nanti.” Ujarnya

Jeje mengharapkan, sebelum Pendaftaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) rekomendasi cepat keluar.

“Agar kita cepat memasarkan (Bakal Calon) Kepada masyarat,” Terangnya

Berikut adalah 8 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang sudah mendaftar ke DPC PDIP Pangandaran, yaitu
Citra Pitriyami (Anggota DPRD dan Kader), H. Ujang Endin Indrawan (Wakil Bupati dan Kader), Ling Ling Nugraha Senjaya (Kadis PU)

Baca Juga :   Pilkada OKU Selatan, Masyarakat Desa Keban Agung Dukung dan Siap Menangkan Pasangan Abusama-Misnadi

Kemudian, M. Arief Hikmawan Wiradinata (anak bupati dan kader), Iwan M Ridwan (mantan Ketua DPRD dan kader), Joane Irwan Suwarsa (Anggota DPRD dan kader), H. Dadang Solihat alias Dadang Okta (Kepada Bapenda), Asep Noordin HMM (Ketua DPRD dan kader). (Den/Red)