DPC Partai Demokrat OKU Selatan Gelar Musancab

OKU Selatan, Wartaterkini.News– Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat (31/01/2019).

Hadir dalam Musancab Ke 4 DPC Partai Demokrat OKU Selatan diantaranya, seluruh pengurus DPC Demokrat OKU Selatan, Anggota DPRD Fraksi Demokrat,Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, PAC, DPAC, serta hadir juga pengurus DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan, Ketua BP OKK Firdaus Hasbulah yang di wakili oleh Sapta Surayuda dan didampingi Ari pengurus DPD Demokrat Sumsel.

Baca Juga :  Massa Pandemi, HUT Kabupaten Morotai ke 12 Bakal Digelar Secara Sederhana

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Selatan Heri Martadinata mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah konsolidasi guna percepatan mesin partai dalam menyusun agenda politik yang terpampang di depan kita, pilleg dan pilpres  pada bulan April 2019 mendatang.

“DPC Partai Demokrat OKU Selatan Membawa 36 Calon Anggota DPRD Kabupaten yang tersebar di empat daerah pemilihan untuk itu, mari kita berjuang dan terus benahi dengan terus melakukan sosialisasi dan pendekatan terhadap masyarakat. Kepada seluruh kader Demokrat, mulai hari ini tidada hari tanpa sosialisasi,” tutur Heri Martadinata

Baca Juga :  Langgar Netralitas, 991 ASN Terancam Sanksi Disiplin dan Kode Etik

Ditempat yang sama, Sapta Surayuda perwakilan DPD Demokrat Sumsel mengatakan, partai kalau mau besar harus tersenyum mengurus rakyat.

“Kenapa Musancab ini penting karena dulu cuma ditunjuk tidak dipilih secara langsung. Komintmen terhadap partai ini luar biasa. Pengurus dari ranting dan Desa/kelurahan mesti dibina karena mereka merupakan salah satu kekuatan Partai ,” jelas Sabta. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini