Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDPC Hanura Bersama Polres Pagaralam Lakukan Giat Vaksin Gratis

DPC Hanura Bersama Polres Pagaralam Lakukan Giat Vaksin Gratis

Pagar Alam Sumsel, wartaterkini.news–DPC Hanura Kota Pagaralam Bersama Polres Pagaralam lakukan giat vaksin gratis untuk masyarakat, dengan tujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 lingkungan masyarakat kota Pagaralam.

Ketua DPC Hanura Kota Pagaralam H. Herdiansyah Bana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Pagaralam atas terlaksana sinergi giat vaksinasi gratis hari ini, dan juga kepada masyarakat yang antusias untuk mengikuti serta melakukan vaksinasi di kantor DPC Hanura Kota Pagaralam yang beralamat di belakang PU kecamatan Pagaralam Utara. Rabu (28-07-2021).

Baca Juga :  Sebanyak 130 Ribu Prajurit TNI Divaksinasi Astra Zeneca di 10 Provinsi

Lanjut, H. Bana menyampaikan kegiatan ini bagian dari upaya kita bersama DPC Hanura Kota Pagaralam untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan masyarakat saat ini.

Dirinya secara pribadi menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan jangan lengah terhadap virus Corona yang masih ada.
buy levaquin online buy levaquin online no prescription

Baca Juga :  Penyebaran Covid-19 di OKU Selatan Relatif Tinggi, Warga Antusias Ikuti Vaksinasi

“Mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, hindari menyentuh bagian tertentu (mata, hidung, dan mulut) dengan tangan yang tidak bersih, memberi salam tanpa kontak fisik, menjaga jarak, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”.pungkasnya (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News