DPC GANN OKU Selatan Gelar Sosialisasi Dikalangan Pelajar.

Muaradua wartaterkini.news– Dewan Piminan Cabang Gerakan Anti Narkoba (DPC GANN)  Kabupaten OKU Selatan yang dikomandoi oleh Hafizin Bachorie Selaku Ketua DPC yang didampingi Sekretaris DPC GANN, Mashur Darori Dan Hendra Afriaji memberikan Penyuluhan tentang Dampak Narkoba Kepada Pelajar SMA Muhamaddiah 03 Muaradua OKU Selatan.  jumat (29/9/2018)
Dalam paparannya ketua Gann OKU Selatan menjelaskam tentang bahayanya Narkoba terhadap kalangan pelajar dan remaja saat ini
“jangan sekali kali mencoba Narkoba karena bisa merusak kesehatan mental dan jiwa jika sudah terjun kedunia tersebut atau mencoba mengkonsumsi narkoba akan membuat sengsara “,jelas Hapizin.
Dapat kita lihat dimedia Bahwa OKU Selatan kini sudah menjadi ladang bagi pengedar Narkoba dan narkotika,bisa kita lihat hapir setiap bulan pengguna Narkoba yang  berhasil ditangkap oleh jajaran Kepolisian Pokres OKU Selatan.Maka dari jangan pernah coba-coba mengonsumsi narkoba atau narkotika zenis apa saja.
Terpisah Kepala Sekolah SMA Muhamaddiah 03 Marwan.Spd Mengatakan Dengan adanya sosialisasi penyuluhan Narkoba oleh GANN Pihaknya menyambut senang dan sangat mengapresiasi. Dengan Adanya sosialisasi tentang bahaya Narkoba dikalangan pelajar ini sangat membantu pihak sekolah dan orang tua untuk selalu menganti sipasi anak didiknya agar bisa memahami tentang bahaya narkoba.
“Mudah-Mudahan dengan diadakan nya sosialisasi ini Anak didik kami bisa memahami dan mendapat pembelajaran yang positif bagi mereka untuk senantiasa menjahui Narkoba” Pungkas Marwan.(Wt 01)
Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ribuan Jamaah Laksanakan Sholat Jum'at Perdana di Masjid Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini