Dongkrak Dunia Pariwisata, Digelar Latber Funbike Adventure Jelajah Togean

Touna Sulteng, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulawesi Tengah, Komunitas Pecinta Sepeda menyelenggarakan kegiatan Latber Funbike Adventure Jelajah Togean 2021, Selasa (07/12/2021). Kegiatan itu mengambil Start dari Desa Kololio dan Finish di Desa Katupat, Kecamatan Togean.

Peserta dilepas langsung oleh Wakil Bupati Touna Ilham Lawiddu, S.H. didampingi Kabid Kesbangpol Touna Aspan Taurenta, S.H., dan unsur Tripika Kecamatan Togean.

Baca Juga :  Breaking News : Banjir Bandang Melanda Sejumlah Desa di Touna

Pada kesempatan itu, Ilham Lawidu menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Latber Funbike Adventure Jelajah Togean 2021.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak dunia pariwisata di Kepulauan Togean yang sempat terhenti akibat pandemi covid-19. itu, saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta, khususnya peserta yang berasal dari luar Daerah,” ucap Ilham.

Baca Juga :  Pejabat Pemkab Morotai dan Pimpinan DPRD Pergi ke Kota Batam, Ini Agendanya

Ilham berpesan kepada peserta selama kegiatan untuk berperilaku baik dan bijak dalam berkendara sepeda saat melintasi desa-desa di wilayah Kecamatan Togean. Juga masyarakatnya yang dikenal ramah kepada para pendatang.

“Semoga peserta selalu diberikan ridha dan keselamatan dalam perjalanan,” pesan Ilham.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Togean Nasrun, S.Pd, Kapolsek Una-Una Ipda Maryanto bersama anggotanya, dan Ketua Panitia Latber Funbike Jelajah Togean Muh Iqbal. Hadir pula Sekcam Togean Faisal Ibrahim, Babinsa Serka Benisman, Kades Kololio Muh Arif Nugroho, S.Kep, NS. (Jefry/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini