Ditlantas Polda Aceh Lakukan 159 Pengawalan Atlet dan Official PON XXI Aceh-Sumut

Banda Aceh, wartaterkini.news–Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Ditlantas Kepolisian Daerah (Polda) Aceh menyatakan telah melayani dan memberi pengawalan pada kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hingga 10 September untuk atlet dan official termasuk juga tamu VVIP.

“Hingga 10 September 2024, kegiatan PON XXI Aceh-Sumut berlangsung telah dilaksanakan pengawalan terhadap para atlet dan official sebanyak 159 kali yang dilakukan oleh Sat PJR Ditlantas Polda Aceh,” kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Kamis (12/9/2024).

Iqbal mengatakan, pertandingan cabor PON XXI Aceh-Sumut di sepuluh daerah di Aceh yang sudah di pertandingan dari tanggal 31 Agustus 2024 sampai dengan tanggal 10 September 2024 adalah sebanyak 19 cabang olahraga.

Begitu juga, kata Iqbal, pada kegiatan gala dinner dan opening ceremony telah dilaksanakan pengawalan VVIP dan VIP sebanyak 143 kali pengawalan yang juga dilakukan Sat PJR Ditlantas Polda Aceh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh atas partisipasinya yang telah tertib menjaga ketertiban berlalulintas selama pembukaan PON XXI Aceh-Sumut berjalan aman dan lancar,” katanya. (**)