Ditangkap Polisi, Mahasiswa Palembang Pemuja Sabu Tertunduk Malu

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News– tertangkap anggota Polres Ogan Ilir Mahasiwa Palembang Muhamad Masagus Ahadi (23) warga Perumnas Talang Kelapa Blok VI No. 172 RT. 017 RW. 009 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Kota Palembang yang terpaksa diamankan oleh jajaran satres Narkoba Polres Ogan Ilir di SPBU H. Romi Herton Kecamatan Indralaya Utara OI, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Ajak Pelajar SMA Karya Tingkatkan Prestasi Postif dan Harumkan Nama Kabupaten

Pasalnya, pelaku merupakan mahasiswa palembang yang kedapatan sedang membawa narkotika jenis Extacy sebanyak 13 butir yang disimpan didalam jaket.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut bermula pada saat pelaku berada di TKP pihak Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa Narkotika jenis Extacy 13 butir dengan warna Kuning Bentuk Minion berat brutto 4,01 gram yang berada di dalam Jaket yang sedang dipakai oleh pelaku yang mana pada saat ditangkap pelaku sedang membawa narkotika jenis Extacy tersebut.

Baca Juga :  Peringati Hari Dharma Samudra ke - 60, Danlanal Morotai Pimpin Baksos Bersih Pantai

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa. SIK membenarkan atas penangkapang tersebut.

“Selanjutnya barang bukti beserta pelaku diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”ujarnya.  (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini