Disdikbud OI Ciptakan 1000 Kelompok Wirausahawan

Indralaya,Ogan Ilir,wartaterkini.news-Dengan pendidikan kewirausahaan dengan menciptakan 1000 kelompok wirausahawan menuju Ogan Ilir Gemilang.

Pendidikan kewirausahaan perlu diberikan kepada anak-anak. Dengan demikian, pengembangan kemampuan berwirausaha bisa dimulai sejak dini untuk menciptakan generasi muda yang mandiri.Selasa (27/11 /2018).

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SH SE MM, Yang diwakili Asisten 1 Abdur Rahman, mengatakan dalam perkembangannya selama 30 tahun, Sekolah Bisnis menyadari bahwa pengembangan dunia wirausaha melalui pendidikan ke sekolah-sekolah perlu diupayakan agar anak-anak muda nantinya dapat menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

Baca Juga :  Wabup H.Ardani : Pejabat Yang Dilantik Kemarin Hanya Sementara

Lanjutnya, “Kami berharap kontribusi dalam menghasilkan pengusaha muda bisa terus membantu roda perekonomian di Ogan Ilir ini.”Pungkasnya.

Dr. Arianto Mpd, menyampaikan kegiatan ini di programkan dari pendidikan non formal bahwa.
Ada 12 pertemuan yang akan berlangsung dan semua ini adalah gratis dan semua kegiatan ditanggung oleh pemerintah. Serta pada Tahun 2019 nanti pendidikan di Ogan Ilir ini meningkat menjadi 35 persen dari tahun belakang.

Baca Juga :  Dinkes Pematangsiantar Pastikan Belum Menemukan Gejala Corona di Kota Pematangsiantar

“Pemerintah Kabupaten OI sadar betul dalam peningkatan pendidikan di Ogan Ilir ini.”Tukasnya.  Pengembangan pendidikan kewirausahaan, termasuk untuk anak-anak dan remaja

Melalui kepala bidang pembinaan paud, PNF, dan olahraga pelajar Marsyudi Spd. Msi, berharap pergerakan roda ekonomi Indonesia bisa terus berjalan dengan baik dengan munculnya orang-orang yang siap bersaing di dunia bisnis.  (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini