Dinkes OKU Selatan Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018

oleh -1.544 views

OKU Selatan,wartaterkini.news–Hari Kesehatan Nasional ke 54 Tahun 2018 Kabupaten Ogan Komering Ulu Seltan, bertempat di Gedung Dewan Kesenian Kab. OKUS ( 10/12/2018)

Acara tersebuat di hadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD Kab. OKUS, Ketua Tp. PKK Kab. OKUS, Dandim 0403, perwakilan Kapolres, Perwakilan Anggota DPRD Kab. OKUS, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel ( Drs. Muhammad Rizal, Apt Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Provinsi Sumsel) Kadin Kesehatan Kab. OKUS.

Baca Juga :  Kades Belum Dicopot, Aliansi dan Masyarakat Kakullasan Tagih Janji Pemkab Mamuju

Wakil Bupati OKU Selatan Sholiehin Abuasir dalam sambutannya menyampaikan Momentum ini adalah momentum yang baik untuk merenungkan dan intropeksi terhadap apa yang telah tercapai dalam pembangunan kesehatan.

Sholiehin Abuasir juga berharap bahwa gerakan masyarakat hidup sehat (germas) dan program indonesia sehat dengan pendekatan keluarga. Dapat di implementasikan lebih operasional dan konkrit di tengah-tengah masyarakat.dan meminta kepada jajaran kesehatan dan juga lintas sektor untuk mempergunakan data dan informasi pendataan keluarga sehat menjadi dasar intervensi baik d sektor kesehatan maupun lintas sektor dalam rangka menyelesaikan permasalahan kesehatan secara tuntas di tingkat keluarga

Baca Juga :  Setelah Desa Sadau Jaya, Tersisa 12 Desa di OKU Selatan Yang Belum Tersentuh Listrik

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati OKUS menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan kesehatan seperti dari dunia usaha, lembaga swadaya masyarakat, pihak-pihak lain yang telah mendukung dan berkolaborasi dengan kementerian kesehatan. (Jamhuri/Ayik/Red)

Print Friendly, PDF & Email