Dinilai Mumpuni, Paguyuban Motor Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Paguyuban Motor Magelang mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. (foto: Atik)

Magelang Jateng, wartaterkini.com Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) semakin dekat, dan dukungan kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi terus mengalir. Masing-masing memiliki alasan sendiri dalam mendukung Ahmad Luthfi Maju dalam bursa Pilgub Jateng 2024.

Salah satu dukungan dideklarasikan oleh Paguyuban Motor Magelang yang diketuai oleh H. Husni Rais. Komunitas motor ini mendukung Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah, Sabtu (29/06/2024).

H. Husni Rais mengatakan Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah sosok pemimpin yang mumpuni dan layak memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur Jateng periode 2024-2029.

“Bapak Luthfi itu pemimpin yang ngayomi, humanis namun tegas. Sosok pemimpin yang layak menjadi Gubernur Jawa Tengah. Maka kami dari Paguyuban Motor Magelang menyatakan mendukung beliau maju dalam bursa Pilgub Jateng 2024,” ujarnya, Sabtu (29/06/2024).

H. Husni juga mengatakan Ahmad Luthfi selama menjabat sebagai Kapolda Jateng mampu menciptakan iklim sejuk di Jawa Tengah. Hal itu karena gaya kepemimpinannya yang khas, mumpuni, humanis dan tegas.

Baca Juga :   Pilkada Serentak 2024, DKPP Minta Semua Pihak di Papua Miliki Tanggung Jawab

“Dengan kapabilitas yang dimiliki, kami yakin Bapak Ahmad Luthfi mampu menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029,” tandas H. Husni Rais. (Atik/Red)