Dinas PU-TR PALI Tentukan Titik Nol Penimbunan Jalan Lingkar Desa Tempirai

Pali Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Propinsi Sumatra Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), terus melakukan pembenahan terhadap infrastruktur yang ada di wilayah kabupaten PALI mulai dari pelosok pedesaan hingga pusat kota.

Pembangunan tersebut dilakukan untuk kepentingan masyarakat diantaranya infrastruktur jalan, karena tidak lama lagi bakal melakukan Penimbunan Jalan Lingkar di Didesa Tempirai selatan kecamatan Penukal Utara kabupaten PALI.

Adapun detail pekerjaannya yang diselenggarakan dengan nama paket penimbunan Jalan Lingkar Desa Tempirai Selatan kecamatan Penukal Utara dangan penyedia jasa CV Putra Tunggal.

Baca Juga :  Feby Deru: Kolaborasi PKK dan Dinas Perindustrian Promosikan Produk Unggulan UKM Kabupaten Kota se-Sumsel

Dengan nilai kontrak pekerjaan tersebut berjumlah Rp 1.993.560.000,- bersumber dana dari APBD Kabupaten PALI TH 2022 dengan nomor kontrak 094/607/KPA 01/PPTK.01/PJLDTSKPU/VIII/2022
Instansi Dinas PUTR Kabupaten PALI

Penentuan titik nol pekerjaan penimbunan jalan lingkar didesa Tempirai Selatan tersebut dilakukan beberapa titik pada Selasa(13/09/2022).

Pada kegiatan titik nol ini, Kepala Dinas PU-TR Kabupaten PALI Ristanto Wahyudi diwakili Hilmansya selaku sekretaris Dinas dan Jhonatan selaku PPTK turun langsung dalam penentuan titik nol tersebut.

Baca Juga :  BNN OKI Ajak Anak Muda dan Karang Taruna Berantas Narkoba

“Saat ini kita kembali terus melakukan pembangunan jalan yang telah di usulkan masyarakat kepada Dinas PUTR, Untuk kelancaran masyarakat dalam beraktifitas ” terang Hilmansya didampingi Jhonatan kepada media ini

Dikatakannya untuk pembangunan penimbunan jalan ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung rencana pembangunan tersebut segera dilaksanakan tanpa ada halangan.

“Kami dari dinas Perkejaan Umum Tata Ruang (PU-TR) kabupaten PALI menghimbau kepada pihak pemenang tender agar berkerja sesuai harapan masyarakat dengan mengedepankan kwalitas”,tutupnya

Baca Juga :  Pastikan Stok Sembako Aman, Wabup OKU Timur Sidak Pasar

Dengan adanya rencana pembangunan Penimbunan jalan lingkar tersebut disambut baik oleh warga Tempirai, karena bisa memperlancar masyarakat dalam beraktifitas.

“Kami berterimakasih kepada pemkab PALI dan sangat mendukung rencana ini, semoga tidak ada halangan dalam pembangunannya dan cepat teralisasikan, yang pastinya aktifitas masyarakat akan semakin lancar apabila jalan ini sudah di bangun”,harap Uzi salah satu warga setempat. (Heri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini