Dinas PPKBP3AD OI”, Ingatkan Pentingnya Cinta Dalam Keluarga

Ogan Ilir,Wartaterkini.news–Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas),Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak daerah (PPKBP3AD) Kabupaten Ogan Ilir, ingin memperkuat nilai karakter di tengah Keluarga. Yang di adakan di Desa Soak batok, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Jumat (9/11 /2018).

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bustami SKM, selaku kepala dinas (BKKBN) Dirinya menilai, karakter keluarga di Indonesia makin melemah, hal ini dicontohkan dari beberapa kejadian belakangan ini yang melibatkan satu keluarga yang melakukan aksi terorisme akibat terpapar paham radikalisme.

Baca Juga :  Sejumlah Organisasi Wartawan Tuntut Walfri Gubernur Sumsel di Nonaktifkan

“Ini yang perlu kita kuatkan di Harganas tahun ini, kita ingatkan semua keluarga untuk menanamkan nilai-nilai toleransi. Itu merupakan hal sangat penting dalam keluarga,” ujar Bustami

Setelah memimpin pidato peringatan Harganas ke 25, yang di adakan di lapangan bola Desa Soak batok, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Keluarga merupakan wadah utama dan pertama untuk meraih pendidikan terkait karakter, dari keluarga juga dapat memperoleh nilai toleransi serta beragama.”(Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini