banner 728x250

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Buka Pendaftaran Bujang Gadis PALI 2024, Ini Persyaratannya

PALI Sumsel, wartaterkini.news– Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, membuka Pendaftaran Bujang Gadis PALI tahun 2024.

Kapala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Novita Febriyanti melalui Kabid Pariwisata dan Promosi Ade Saradumah.,S.Si mengatakan Pembukaan Pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 6 April hingga 5 Mei mendatang.

“Pendaftaran bagi Peserta dilakukan secara online melalui Media Sosial Instagram @bgpali, serta melalui surat pemberitahuan ke dinas-dinas, ” ucapnya. Kamis (18/04/2024).

Baca Juga :   Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H Bersama Wabup di Masjid Jami Bukit Tudung, Ini Pesan Bupati PALI

Ditambahkan Ade,Ia menuturkan apabila Peserta yang kesusahan nanti dibantu oleh Staf dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

“Peserta hanya mengirimkan data Soft Copy, setelah itu peserta Wajib memberikan hard copy ke pihak panitia, Panitia kita libatkan dari anggota Bujang Gadis PALI tahun 2023, ” ujarnya.

Ia mengungkapkan pada Minggu ketiga bulan Mei mendatang, akan dilakukan penyeleksian untuk peserta Bujang Gadis PALI,dan panitia akan dilakukan seleksi tes tertulis serta Interview.

Baca Juga :   Kapolsek Pebayuran Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Sungai Citarum

“Untuk tim juri Penyeleksian Bujang Gadis PALI melibatkan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel yang berkompeten, ” pungkasnya.

Sambungnya, Panitia hanya mencari 13 Pasangan yang lolos Penyeleksian Bujang Gadis PALI nantinya, akan dicari pemenang 1,2,3 dan juara harapan.

“Apabila peserta Bujang Gadis PALI tahun 2024 yang lolos di tingkat kabupaten, akan dibina terlebih dahulu, untuk dilakukan ditingkat selanjutnya, ” tutupnya. (Hr/Red)