Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDilantinya Hj Nurbaya, Sulteng Lahirkan Duta Perdamaian Dunia

Dilantinya Hj Nurbaya, Sulteng Lahirkan Duta Perdamaian Dunia

Palu Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Suasana haru disertai kegembiraan oleh sejumlah tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan Duta wanita Perdamaian Dunia. Jum’at (06-11-2020).

“Kembali anak daerah Sulawesi Tengah lahirkan keterwakilan masyarakat Sulteng menjadi duta Dunia”, ungkap
Persiden Perdamaian dunia the world peace Commite. HE Mr Djuyoto Suntani. Usai melakukan pelantikan dihadapan sejumlah undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut.

Baca Juga :  Pemda Morotai Salurkan 8.000 Bingkisan Paket Lebaran Idul Fitri 1442 H

Kembali Djuyoto menyampaikan kesannya, Pelantikan yang sederhana, hikmad dan sakral tepat di lokasi gong perdamaian merupakan pelantikan yang unik dan Sakral.

“Apa lagi yang dilantik salah seorang wanita yang tanggu sudah barang tentu kedepannya diharapkan mampu melaksanakan tujuan misi perdamaian untuk masyarakat”,harap Djuyoto.

Sebelum mengakhiri penyampaian dan kesan Djuyoto kembali menerangkan Hj. Nurbaya yang dilantik sebagai duta perdamaian dunia merupakan kebanggan masyarakat Sulteng karena salah seorang perempuan yang mampu berjuang menggalakan misi perdamaian untuk masyarakat Sulteng.

Baca Juga :  Konsleting listrik Diduga Picu Kebakaran Rumah di Desa Karang Endah OKU Selatan

“Kemampuan dan kegigihan serta bentuk perhatian terhadap masyarakat Nurbaya tidak diragukan lagi, belum kapasitas statusnya sebagai devisi pemberdayaan ekonomi masyarakat Indonesia juga sebagai anggota internasional Corps Diplomatic Mission”, pungkasnya sembari menutup ucapan dengan kata jaga kebersamaan ciptakan toleransi kerukunan beragama dan jalin perdamaian. (Del/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News