Jumat, Juli 8, 2022
Google search engine
BerandaBeritaDidukung 19 DPAC, HMD Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Demokrasi OKU Selatan

Didukung 19 DPAC, HMD Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Demokrasi OKU Selatan

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak Partai Demokrat Kabupaten dan Kota se Provinsi Sumsel di The Exelton Hotel, Palembang, Senin (23/05/2022) hingga dini hari.

Muscab tersebut dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) Teuku Riefky Harsya.

Hadir langsung di lokasi Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, Kepala Badan Doktrin, Pendidikan dan Pelatihan, Yuda Pratomo Mahendra, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel H Muchendi.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi "Elpan Black" Nakhodai Karang Taruna Lubuklinggau

Dari 17 kabupaten dan kota peserta Musyawarah Cabang (Muscab) IV Serentak Partai Demokrat Sumsel ini salah satunya Dewasa Pimpin Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang turut melaksanakan pemilihan ketua DPC.

Adapun hasil Muscab ke-IV Partai Demokrat kabupaten OKU Selatan yang ikut digelar secara serentak itu kembali terpilih Heri Marta Dinata (HMD). Yang juga ketua DPC Partai Demokrat periode yang lalu.

Heri Marta Dinata kembali terpilih secara aklamasi dengan mengantongi dukungan dari 19 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) partai Demokrat tingkat kecamatan yang ada di OKU Selatan.

Baca Juga :  Lewat RAT, Anthony Hamzah Terpilih Lagi Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kopsa-M Riau

Dengan kembali terpilihnya Heri Marta Dinata (HMD) sebagai Ketua DPC Partai Demokrat OKU Selatan, ia pun bertekad akan menjadikan partai demokrasi sebagai partai pemenang pada pemilu 2024 nanti.

“Alhamdulillah kader Partai Demokrasi masi mempercayai saya untuk memegang komando kepemimpinan partai demokrasi di OKU Selatan, tentu saja ini sebagai amanah yang harus dijaga”, ungkapnya

Dikatakan Heri pasca Muscab ini, dirinya akan seger mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dan merangkul semua kader untuk tetap bersama membesarkan Partai Demokrat OKU Selatan.

“Kita tidak perlu bermuluk-muluk target saya, tetap mempertahankan kejayaan Demokrat yang saat ini menjadi unsur pimpinan di DPRD OKU Selatan,” tegas Heri Marta Dinata Ketua DPC dan Ketua DPRD OKU Selatan itu.

Baca Juga :  Ari Atlet Tarung Binaan Porsiba Ikuti Selekda KORMI Tingkat Sumsel

Selain itu Heri juga mengatakan, pihaknya juga ingin penguatan komunikasi, koordinasi dan sinergitas kelembagaan yang efektif di semua lini dan lintas sektor. Lalu membina dan memperluas jaringan konstituen sampai akar rumput, komunitas-komunitas dan generasi muda.

“Hal itu kita lakukan guna mengawal dan mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat dalam suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,”pungkas Heri. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News