Diduga Out Of Control, Mobil Pick Up Warna Putih Milik Warga OKU Selatan Berenang di Sungai

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel). Minggu (12-09-2021)

Lakalantas tersebut mengakibatkan satu unit mobil Pick Up warna putih dengan nopol BG 8293 V dan tak bermuatan terjun ke dalam aliran Sungai Komering di pinggir jalan desa Damarpura.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Tangkap Pengedar Narkoba Dengan BB Senpi dan 5 Butir Peluru Aktif

Mobil tersebut dikemudikan oleh Supardi (36) dengan seorang penumpang, Riki Saputra (13) yang merupakan anak Supardi. Mereka diketahui sebagai warga Kelurahan Kisau, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Kasat lantas Polres OKU Selatan Iptu Murryanto.,SH, melalui Kanit Lakalantas, Brigpol Aryan Mahendra membenarkan adanya Laka lantas tunggal tersebut.

Dikatakanya peristiwa itu bermula sekitar pukul 05:00 WIB, saat mobil yang dikemudikan Supardi melaju dari arah Belitang, kabupaten OKU TImur hendak menuju kecamatan Muaradua mengalami out of control. Pengemudi mengalami ngantuk dan mobil hilang kendali yang kemudian terjun ke dalam sungai.

Baca Juga :  Kodim 1509 Labuha Gelar Gerakan TNI Belanja Ke Pasar

“Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan mobil yang dikendarainya terjun ke dalam sungai”,ungkapnya

Personil Satlantas Polres OKU Selatan yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dengan dibantu oleh warga setempat.

“Mengetahui kejadian itu, personel langsung menuju lokasi untuk evakuasi bersama warga. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan”,pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email