Diduga “Menyindir Profesi” Akun Beny Osela di Bully Netizen

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–┬áBeredar status viral di salah satu group Facebook atas nama Ben Osela menjadi buah bibir di kalangan netizen, bagaimana tidak status yang diunggah cenderung diduga memojokkan profesi lembaga semacam LSM dan Wartawan.

Bermacam asumsi terjadi di di dalam grup tersebut status itu di posting sekitar pukul 18. 00. Wib sampai akhirnya dilihat hampir ratusan netizen yang ada di group Facebook tersebut menjadi buah bibir di kalangan wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Rabu (29/5/19)

Baca Juga :  Bocah Delapan Tahun Warga Kisau OKU Selatan Tak Kunjung Pulang, Keluarga Terus Mencari

Dalam group suara OKU Selatan di Facebook yang hampir pengikutnya berjumlah sekitar 80,000 akun, kalangan wartawan yang ada di group tersebut tersulut emosi akibat postingan Beny Osela mengapa tidak akun itu memposting ” Mulai Bergentayangan ke kantor kantor, Merasa Kasihan” seolah olah di tujukan kepada awak media dan Lembaga swadaya masyarakat (LSM)

Salah satu awak media di salah satu media mengatakan” Dengan nada bertanya maksudnya apa ini ?” ucap tisna

Baca Juga :  Kemenkes dan Polri Kerahkan Petugas, Identifikasi Korban Lion Air

” Ada juga cak pakam nian, ado bae keno selonyo ucap salah satu awak media” di akun ayik okus

” Ada masalah dengan kau kalau katik masalah dak usah banyak cerito” ucap akun Henafri dhaji

Hingga saat ini akun tersebut belum diketahui siapa pemiliknya namun disinyalir orang yang membuat akun tersebut bertugas di salah satu Dinas yang berada di pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menurut informasi dari sebagian netizen. (*)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini