banner 728x250

Diduga Kelelahan Setelah Bertugas, Anggota KPPS di Pangandaran Meninggal Dunia

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Terjadi lagi Petugas KPPS meninggal dunia, Kali ini Seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Pangandaran bernama Wagiman (46) meninggal dunia di Klinik, diduga karena kelelahan.

Ketua KPPS 015 Yanti, membenarkan, Wagiman salah satu petugas KPPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 015, Sebagai PAM TPS, Wagiman meninggal dunia pada Pukul 05.00 Wib di Klinik Kalipucang yang diduga kelelahan setelah beberapa hari melaksanakan tugas di TPS 015, Dusun Sirungwatang, Rt 007 Rw 009, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang,  Kabupaten Pangandaran.

“Pak Wagiman meninggal dunia pada hari Sabtu pagi sekitar pukul 05.00 WIB di salah satu klinik Kalipucang, Pak Wagiman sempat mengeluhkan bahwa ia merasa lelah dan capek, selain itu menurut Informasi dari pihak keluarga, beliau mengeluhkan pusing dan muntah – muntah,,” ujar Yanti kepada wartaterkini.news di rumah duka, Sabtu (17/2/2024).

Yanti juga  mengungkapkan, bahwa Pak Wagiman sempat dibawa ke Klinik yang berada di Kalipucang oleh keluarga pada hari Jum’at Pukul 23.00 Wib, namun ternyata pada pukul 05.00 Wib Pa Wagiman dinyatakan Meninggal Dunia.

Baca Juga :   Tahun Politik, Waspadai Uang Palsu

Yanti menyebutkan bahwa Pak Wagiman Anggota KPPS yang sangat aktif dan membantu menyukseskan Pemilu 2024, Selain Menjadi Anggota KPPS, Pak Wagiman juga sebagai Ketua RT 007 Rw 009 Dusun Sirungwatang, Desa Tunggilis,

Pada Pukul 10.00 Wib, jenazah Wagiman sudah dikuburkan di TPU Setempat. (Den/Red)