Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaDiduga Coba Perkosa Anak, Bapak Habisi Nyawa Pelaku

Diduga Coba Perkosa Anak, Bapak Habisi Nyawa Pelaku

OKU Selatan,wartaterkini.news— Warga Buana Pemaca dihebohkan dengan penemuan mayat yang di temukan di kebun kopi milik warga pada Kamis 08 November 2018 sekitar  pukul 23.00 WIB. Diketahui identitas korban yakni salah satu warga Desa Sinar Danau Kecamatan Buana Pemaca  Kabupaten OKU Selatan berinisial (AS) 50 tahun yang sehariannya berprofesi sebagai petani.

Mayat yang ditemukan diduga korban pembunuhan yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Korban diduga dibunuh dengan sebilah kayu dengan cara dipukul berkali-kali oleh pelaku, setelah korban meregang nyawa lalu ditinggal pelaku diperkebunan warga.

 

Warga setempat yang menemukan mayat korban tersebut langsung melapor ke Polsek Simpang Martapura. Setelah melakukan olah TKP Tim Buser Polres OKU Selatan yang langsung dipimpin Kasat Reskrim AKP.Kurniawi berhasil  mengantongi nama pelaku dan langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Baca Juga :  Ilyas Panji Alam Bantu Korban Musibah Rumah Ambruk di Pemulutan

Kapolres OKU Selatan, AKBP Ferry Harahap, SKI., MSi.,melalui Kasat Reskrim, AKP. Kurniawi, membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan di kawasan hukum Polres OKU Selatan.

“Sementara pelaku masih tunggal, kami masih kembangkan apakah masih ada pelaku lainnya. Untuk saat ini kami baru mengantongi satu tersangka dengan inisial AM (51 tahun). Kami telah mengamankan pelaku dengan mendatangi rumah kontrakan anak tersangka di Desa Berahsang Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan,” Ujar AKP. Kurniawi (9/11/2018).

Baca Juga :  Tega.!! Kaka Beradik Warga Desa Mahanggin OKU Selatan Perkosa Teman Karib

Saat ini tersangka dibawa ke Polres OKU Selatan  untuk dimintai keterangan. Tersangka mengakui secara tertulis bahwa benar telah melakukan pembunuhan terhadap korban. Pernyataan tersebut ditandatangani oleh tersangka dengan disaksikan oleh anak tersangka bernama Yansah.

Kasat Reskrim juga menambahkan motif tersangka membunuh korban karena merasa sakit hati melihat korban ingin memperkosa anak tersangka dengan cara mengiming-imingi uang kepada anak tersangka yang berinisial (RS) 18 tahun.

Baca Juga :  Razia Stasioner Cipta Kondisi, Jajaran Polres OKU Selatan Ciduk Terduga Pengguna Sabu-Sabu

Selain mengungkap motif pembunuhan, jajaran Polres OKU Selatan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah batang kayu, satu lembar baju kaos dan celana panjang warna cokelat yang digunakan pelaku saat melakukan tindak pidana pembunuhan.

Setelah Olah TKP jenazah korban dievakuasi ke RSUD OKU Selatan untuk dilakukan visum oleh tim dokter. Dari hasil visum luar dokter menerangkan bahwa saat ini belum bisa menyimpulkan penyebap dan waktu kematian korban.

“Kami masih perlu melakukan tindakan yang lebih teliti terhadap korban, pihak keluarga pun sudah mengijinkan untuk hal ini,” pungkasnya. (Wt01/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 11:11 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!