Didampingi Kasi Propam, Kapolres Bener Meriah Cek Senjata Api Personil

Bener Meriah, wartaterkini.news–Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melakukan pengecekan senjata api personel yang memegang senjata api laras pendek. Pengecekan senjata api tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bener Meriah pada hari Selasa, (30/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel polisi yang bertugas di lapangan.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Bener Meriah Kembali Ungkap Pelaku Penyalah Guna Narkotika

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel polisi yang bertugas di lapangan. Oleh karena itu perlu adanya pengecekan secara berkala baik kelengkapan administrasi maupun psikologis penggunanya”,ucap AKBP Indra

Kemudian AKBP Indra Novianto berpesan dihadapan personil bahwa jangan pernah bermain-main dengan senjata api, gunakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Jangan ada yang main main dengan senjata api gunakan sesuai dengan prosedur yang berlaku”,ujarnya

Baca Juga :  Sambut 100 Tahun, GPdI Morotai Laksanakan Kirab Obor Pantekosta

Pengecekan yang dilakukan hari ini meliputi, pengecekan kebersihan senjata, kartu pemegang senjata api dan kartu psikologi para personel Polres Bener Meriah pemegang senjata api.(Charim/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini