Dicecar Wartawan Soal Infrastruktur, Bupati Iskandar: Silakan Bandingkan OKI Dengan Kabupaten Lain

OKI Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar, SE mempersilahkan awak media untuk membandingkan pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten OKI dengan kabupaten/kota.

“Silahkan bandingkan dengan kabupaten lainnya.”ujar Iskandar saat ditanya awak media terkait pembangunan infrastruktur di Bumi Bende Seguguk yang masih banyak rusak di HUT Kemerdekaan Republik Indonesian (RI) ke 77, usai upacara di halaman kantor Bupati OKI, Rabu (17/8/22).

Baca Juga :  Polres Musi Rawas, Beri Edukasi Tentang Tertib Lalulintas di SMPN Pedang

Bupati Iskandar, SE terlihat tidak nyaman dengan pertanyaan awak media tersebut, yang bersangkutan langsung meninggalkan awak media setelah ditanya hal tersebut.

Adapun Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Kabupaten OKI dilaksanakan di halaman kantor Pemkab OKI. Upacara diawali oleh pengibaran bendera pusaka oleh 34 orang Paskibraka Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan penuh khidmat. Pasukan Pengibaran pada pagi hari menamakan diri sebagai Pasukan Bala Gaja Mahendera Baijaya yang artinya semangat pasukan perkasa.

Baca Juga :  Kejar Herd Imunity, OKI Gelar Vaksin Berhadiah Hingga Datangi Warga ke Rumah

Acara dilanjutkan penyampaian tali asih bagi belasan veteran dan penggiat nasionalisme di OKI, ziarah taman makam pahlawan serta pemberian remisi di Lembaga Permasyarakatan Kayuagung. (Fitri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini