Dian Mega Aryani, Calon Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Kota Magelang

oleh

Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Dian Mega Aryani dipastikan sebagai Calon Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Kota Magelang. Kepastian tersebut di dapat melalui Muscab ke III DPC Demokrat Kota Magelang di Hotel Oak Tree, Kota Magelang, Rabu-Kamis (29-30/09/2021) kemarin.

“Alhamdulillah saya masih terpilih sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Kota Magelang. Nantinya nama tersebut diusulkan ke DPP, dan DPP Partai Demokrat yang akan menentukan,” ucap Dian Mega, kepada wartawan di Magelang, Jumat (01/10/2021).

Baca Juga :  Buruknya Kwalitas Infrastruktur Milik Dinas Pertanian Dan Pangan Banyuwangi, ARB : "PPTK Kemana ?"

Dian Mega menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemilik suara yang mempercayakan amanat itu kepadanya. Atas kepercayaan tersebut, dirinya akan berjuang bersama seluruh kader Demokrat, untuk mengembalikan kebesaran Partai Demokrat.

“Rencana saya ke depan konsolidasi jaringan Partai Demokrat di Kota Magelang. Serta meningkatkan sumbangsih Partai Demokrat bagi pembangunan di Kota Magelang,” terangnya.

Calon Ketua DPC Demokrat Kota Magelang 2021-2026 terpilih, mengajak kepada keluarga besar Partai Demokrat Kota Magelang untuk bersama-sama mengembangkan partai berlambang bintang mercy ini. Tentu berdasarkan visi misi Partai Demokrat yang juga diselaraskan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Magelang. Hal ini wajib dijalankan oleh seluruh Kader Partai Demokrat Kota Magelang, baik yang duduk dalam Legislatif, maupun dalam kepengurusan DPC, DPAC dan tingkat Ranting.

Baca Juga :  Pendaftaran Calon Kandidat Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Ke X Resmi Di Tutup

“Alhamdulillah Muscab Partai Demokrat Kota Magelang berjalan lancar. Terima kasih atas dukungannya dari Kader, dan Pengurus Partai Demokrat Kota Magelang. Termasuk terima kasih kepada Bapak Robertus Prayogo selaku Ketua DPAC Magelang Tengah beserta jajarannya,” ucap Dian Mega.

Tak lupa, Dian berterimakasih pula kepada Ardia Dayinta selaku Ketua DPAC Magelang Selatan beserta jajaran. Serta Anang Arifin selaku Ketua DPAC Partai Demokrat Magelang Utara beserta jajarannya.

Baca Juga :  UPDATE COVID- 19: Tambah 209 Kasus Positif di NTT, Sikka Sumbang 70

“Dengan kebesaran hati dalam forum tertinggi DPC Partai Demokrat Kota Magelang lebih mengedepankan kebersamaan dan nama baik Partai Demokrat,” pungkas Dian Mega. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email