Di Duga Palsukan Tanda Tangan Prabowo, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Dilaporkan Ke Polisi

oleh -451 views

Bekasi Jabar, wartaterkini.news – Ketua DPC Partai Gerindra kabubapten Bekasi, Nugraha Hamdan dilaporkan ke polisi oleh salah satu kadernya. Laporan tersebut dilakukan oleh Nurhuda terkait dugaan penipuan dan pemalsuan tanda tangan Prabowo Subianto.

Laporan tersebut tertuang dalam surat LP bernomor: LP/1147/801-SPKT/K/X/2020/Resto Bekasi, dengan membawa beberapa alat bukti, Nurhuda mendatangi SPKT Polres Metro Bekasi, Sabtu (31/11/2020).

“Hari ini saya melaporkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Nugraha Hamdan, karna sampai saat ini tidak ada itikad baiknya. Terkait penipuan dan pemalsuan tanda tangan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto” jelas Nurhuda dihadapan awak media.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Buka KOSN Jenjang SMK Prov Sumsel 2020

Nurhuda mengaku, kasus terserbut dialaminya bermula pada saat dirinya ditawari untuk menggantikan anggota DPRD kabupaten Bekasi Bhakti Sakti melalui proses Pergantian Antar waktu anggota DPRD, dengan biaya prosesnya sebesar 1 Milyar Rupiah.

Namun Nurhuda baru menyetorkan uang sebesar 350 Juta Rupiah yang disetorkan kepada Nugraha Hamdan Melalui transfer dan cash.

“Saya dapat keputusan itu dari beliau (Red-Nugraha), setelah saya kroscek ke DPP Partai Gerindra tidak mengakui keputusan itu, kalau diakui berartikan surat itu asli tetapi karna unsurnya tidak diakui diduga itu palsu” ungkapnya.

Baca Juga :  MenPAN-RB Imbau ASN Patuhi Aturan Tidak Mudik

Selain melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian, dirinya juga telah melaporkan ke DPP partai Gerindra. Dirinya berharap Mahkamah Partai segera menindak lanjuti laporan tersebut dan memberikan sanksi yang tegas kepada Nugraha Hamdan.

“Ini kan sudah masuknya ke ranah pidana tinggal nanti bagaimana prosesnya dari polisi, surat laporan ini juga nanti kami kirimkan ke DPP, tinggal perdatanya nanti dari DPP seperti apa menanggapi aduan kami” pungkasnya. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email